Menyembunyikan Tanggal dan Waktu Posting di Blogspot

Untuk dapat menyembunyikan tanggal dan waktu pada postingan atau artikel, silahkan mengikuti langkah - langkah berikut :

1. Login ke blog kamu
2. Masuk ke menu Layout > Edit HTML
3. Centang "Expand Widget Template"
4. Backup template kamu ke Notepad
5. Silahkan cari dan hilangkan kode <data:post.dateHeader/> di template kamu (kode tersebut berhubungan dengan tanggal)
6. Cari dan hilangkan kode berikut di templatemu (berhubungan dengan Waktu)

<span class='post-timestamp'>
<b:if cond='data:top.showTimestamp'>
<data:top.timestampLabel/>
<b:if cond='data:post.url'>
<a class='timestamp-link' expr:href='data:post.url' rel='bookmark' title='permanent link'><abbr class='published' expr:title='data:post.timestampISO8601'><data:post.timestamp/></abbr></a>
</b:if>
</b:if>
</span>

7. Cari dan hilangkan kode berikut di templatemu (berhubungan dengan Post Author)

<span class='post-author vcard'>
<b:if cond='data:top.showAuthor'>
<data:top.authorLabel/>
<span class='fn'><data:post.author/></span>
</b:if>
</span>


8. Jika selesai, Save Template

Selamat Mencoba ya....

9 comments:

Achmad Yani Hasim said...

thanks bro trik nya..ane coba dulu...moga berhasil nih.

pulsa murah,cepat,akurat said...

bos tau cara menghilangkan tgl pada alamat url posting blogspot
cnth
http://www.global-centralpulsa.co.cc/2010/04/harga.html#

bs nggak menjadi

http://www.global-centralpulsa.co.cc/harga.html#

tanpa tgl mhn info nya atau ke email pcs_retail@yahoo.co.id
makasih

Bi-On said...

Thanks infonya gan..
Samperin juga dong gan

ImamS said...

Thank's gan...

Sudah aku coba terapkan dan langsung berhasil...
Mantap.!!!

hendra said...

salam kenal

thanks bro....

Tips dan Triks said...

thank infonya gan mantap...

resep masakan said...

Wah boleh juga neh di coba ... thx

Matematika dan aq said...

makasih infonya sob

703 BLOGG said...

gan mau tanya y.....!!!!
ane mo buat sub kategori gmna cranya y gan...?

Post a Comment

 
© 2009 Blogger-O | Powered by Blogger