Konfigurasi Twitter dan Blogger Menggunakan Google Feedburner

Konfigurasi Twitter dan Blogger Menggunakan Google Feedburner Seperti yang Anda tahu, ngetwit telah menjadi salah satu jejaringan sosial yang populer saat ini, dan Anda bisa mendapatkan banyak pembaca / lalu lintas dari layanan ini. Ada banyak tips dan trik untuk mendapatkan lalu lintas melalui jejaringan sosial, salah satunya adalah "twitter" pada posting baru di situs Web Anda setiap kali diterbitkan.
Di Wordpress, kita bisa menggunakan plugin untuk ngetwit secara otomatis saat publikasi posting baru, tetapi di Blogger kita tidak bisa melakukan itu. Jadi, posting ini adalah tip kecil bagi Anda untuk melakukan itu menggunakan Google Feedburner.

Feedburner adalah layanan gratis yang ditawarkan oleh Google. Kebanyakan dari webmaster / blogger menggunakan layanan ini untuk menyediakan RSS untuk pembaca. Jadi, jika Anda seorang web master atau blogger, saya pikir Anda sudah familiar dengan itu.

Dalam posting ini, saya hanya menyebutkan ke Feed Burner fungsi layanan yang memungkinkan kita secara otomatis di jejaringan sosial twitter setiap kali posting baru diterbitkan dalam blog anda.

Konfigurasi Twitter dan Blogger Menggunakan Google Feedburner

1, Buat feed untuk Blogger Anda di Feedburner.

2, Login ke account Feedburner Anda. Klik pada Feed Blogger Anda untuk pergi ke panel kontrol.

3, Dalam Feedburner Dashboard, pergi ke Publikasikan, klik pada Socialize.

4, Pada langkah ini, Anda dapat melihat tombol "Tambah account Twitter", klik di atasnya untuk menambahkan account twitter Anda ke sistem Feedburner.

5, Ada beberapa pilihan untuk "bercicit" misalnya menambahkan pesan teks, termasuk nama kategori atau tidak ... Anda dapat membuat itu yang Anda inginkan.

6, Klik pada Aktif untuk membuat layanan ini tersedia.

Ok, Anda selesai, setiap kali Anda memposting artikel baru di blogger, pesan baru akan dikirim secara otomatis di jejaringan sosial untuk mengumumkan ini.
Itu saja. Saya harap ini membantu Anda ^ ^

3 comments:

Imoel said...

wah..boleh juga nichsob..
makasih yang tipsnya

arie kurniawan said...

tipsnya sip bgd :)

arie kurniawan said...

link back here

Post a Comment

 
© 2009 Blogger-O | Powered by Blogger