Cara Daftar PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate

Satu lagi tempat kita mengais dollar $ melalui blog, yaitu Promote Burner. Sebuah situs yang akan membayar kita perpengunjung tanpa perlu ada yang mengklik iklan dari situs mereka atau biasa disebut CPM (cost per impression).

Bedanya situs ini dengan situs lainnya yang sejenis adalah lebih bersahabat buat blog berbahasa Indonesia seperti blog Belajar SEO ini. Kita di bayar bukan seperti program sejenis lainnya seperti program paid to promote hanya membayar ketika blog kita di kunjungi oleh orang luar terutama trafik dari negara-negara ( Inggris, Amerika, Kanada, Australia dan lain-lain ).

PromoteBurner.com CPC and CPM Affiliate membayar semua pengunjung yang masuk ke blog milik kita termasuk orang-orang Indonesia (contoh iklannya bisa di lihat di blog saya di sidebar)

Sistem pembayaran PromoteBurner.com sama seperti paid to promote mereka membayar kita instant setiap bulan ke account paypal.

Nah, jadi tunggu apalagi, semua pengunjung blog anda berpotensi untuk menjadi dollar, semakin banyak pengunjung semakin banyak recehan dolar yang masuk ke akun Paypal milik kita.

Yang harus digarisbawahi jika kita memasang iklan dari Promote Burner jangan mencoba untuk mengedit linkback di kode tersebut ke situs mereka, karena saya sudah mencobanya dan ternyata account promote burner milik saya dibanned jika melakukan hal tersebut. Jika anda berminat mengkonversi pengunjung blog anda menjadi dolar silahkan daftar di PromoteBurner.com (ref).

5 comments:

dnxrockabilly said...

Nice boleh dicoba neeehhh... thx

agung said...

kok setiap kali daftar ada tulisan "Some of information are in our database, so please use another. "

kenapa ya

Unknown said...

ia sama, aq jg kayak gt gmana ya.....? ~x(

Anonymous said...

wah lumayan

www.kumpulan-software12.blogspot.com

rasetya irwan said...

bolehhhh dicoba...

Post a Comment

 
© 2009 Blogger-O | Powered by Blogger